Senin, 14 September 2015

Daihatsu Sirion More Reason for Fun DP mulai dari 16 jutaan.

Hadir dengan nama New Sirion, model baru ini tampil dengan berbagai penyegaran berupa tampilan yang lebih stylish dan sporty, disertai dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap. Daihatsu Sirion memulai debutnya di pasar otomotif nasional pada delapan tahun silam, tepatnya April 2007, telah mengalami model full change pada Juli 2011.Dan kini city car besutan Daihatsu ini kembali mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian ekterior dan interiornya.Tak hanya itu, penambahan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap, membuat New Sirion semakin tampil sporty, stylish, dan terasa lebih menyenangkan untuk dikendarai. Hal ini seiring dengan acara peluncurannya yang mengusung tema More Reason for Fun. Setidaknya ada tiga keunggulan utama yang diusung Daihatsu untuk ditampilkan pada New Sirion, yakni pada fitur tampilan luar, fitur kenyamanan dan fitur keamanan.
- Desain baru Head Unit Double Din dengan fitur yang lengkap (Radio/ CD/ MP3? AUX/ USB/ Bluetooth) semakin menambah kenyamanan selama berkendara.
- Audio streeting switch memberikan kemudahan dalam pengaturan volume, gelombang radio, dan trek musik selama dalam perjalanan tanpa harus melepaskan tangan dari roda kemudi.
- Retractable outer mirror, fitur yang memudahkan pengendara melipat spion dengan satu sentuhan pada tombol ketika melewati jalanan sempit maupun pada saat parkir.
- Dual SRS Airbag memberikan perlindungan keselamatan yang lebih baik bagi pengemudi dan pemumpang bangku depan ketika terjadi benturan keras.
- Pretensioner & force limiter seat belt, melindungi pengemudi dan penumpang baris pertama saat terjadi tabrakan dengan meminimalisir gerakan ke depan.
New Sirion tersedia dalam dua varian, yakni bertransmisi manual (M/T) dan otomatis (A/T). Keduanya sama-sama menggendong mesin K3-VE DOHC VVT-i 4-silinder segaris berkapasitas 1.300cc. Mesin ini mampu menghadirkan tenaga sebesar 90 PS pada 6.000 rpm. Kedua varian ini hadir dengan empat pilihan warna, yakni biru, oranye, silver, dan putih. Sedangkan harga yang ditawarkan adalah Rp157.325.000 untuk varian M/T dan Rp168.325.000 untuk varian A/T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar