Minggu, 20 September 2015

Daihatsu Granmax Pick Up DP mulai dari 5 jutaan.

Terobosan baru dari daihatsu gran max pick up karena selain irit, luas juga mempunyai desain dan fungsi yang bagus, dan kini hadir dengan 3 type yang pertama type standart kedua type 3 way Jadi bukaan bak pada pick up grand max 3 way 1.3 M/T ini tidak melulu ada di belakang, tapi lebih fleksibel dan memungkinkan anda untuk menaikkan barang muatan dari sisi kanan atau dari sisi kiri bak tergantung kondisi dan situasi pada saat anda menaikkan barang muatan. Dan yang ketiga type Box untuk lebih memaksimalkan anda dalam menjalankan usaha anda dengan teknologi yang lebih bertenaga dan ramah lingkungan.


Desain yang gaya dan memiliki kapasitas lega menjadi daya tarik untuk lebih memaksimalkan anda dalam menjalankan usaha anda ditambah dengan performa yang prima dengan teknologi DOHC & VVT-I membuat mesin lebih bertenaga dan efisien dalam menggunakan bahan bakar serta ramah lingkungan.


Beberapa varian daihatsu granmax pick up yang memiliki fungsi masing masing untuk memenuhi kebutuhan dalam menjalankan usaha anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar